close
pasang iklan

Rabu, 22 April 2020

Sosok pelatih masa depan liverpool

Sosok Pelatih Masa Depan, Steven Gerrard Berguru Pada Sosok Ini.

Perpanjang Kontrak di Rangers, Steven Gerrard Janji Sumbang Trofi ...

Sempat pensiun , akhirnya Steven gerrard kembali melatih klub asal Skotlandia , Flasgow Rangers. Dan ini membawa progres yang cukup baik untuk tim yang dilatihnya. 
 Rangers saat ini sudah duduk di peringkat kedua klasemen sementara Scottish Premiership dengan poin sebanyak 31 poin.

Tetapi tidak hanya itu saja yang mereka bisa lakukan , Ranger juga sudah berhasil menampilkan penampilan yang cukup memukau pada saat bermain di Liga europa belum lama ini. Tidak tanggungp-tanggung , mereka berhasil menang di Ibrox Stadium dengan skor 2–0.

Hasil dari flasgow rangers ini membuat Gerrad disebut-sebut sebagai pelatih yang mempunya potensi di masa depan. Dan menurut para pecinta sepak bola , Gerrad sendiri dengan pelatih profesional dari Liverpool yaitu jurgen klopp.

Saat menjalankan wawancara dengan beberapa media , ia mengakui bahwa ia sering berhubungan dengan pelatih Liverpool tersebut , mereka sering bertukar informasi dengan taktik taktik yang harus mereka lakukan.

“Kami serin mengirim pesan , dikarenakan ia merupakan kapten yang luar biasa di mata saya , dan juga , kami merupakan satu akademi,” ucap Gerrard.
Tetapi tidak hanya Klopp yang mengajarinya ,Gerrard mengakui bahwa ia banyak belajar dari pelatih-pelatih dunia lainnya juga .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar