close
pasang iklan

Rabu, 22 April 2020

Kevin De bruyne Gabung liverpool?

Mungkinkah Kevin de Bruyne Pindah ke Liverpool?

De Bruyne Akui Liverpool Layak Jadi Juara Premier League - Bola.net

Para pemain bintang Manchester city diprediksi berpeluang pindah klub pada musim depan. Tidak terkecuali Kevin de Bruyne. Kabar yang beredar,Liverpool tertarik pada servis pemain asal Belgia itu.
 
Man City kini sedang berada dalam situasi rumit. Di atas lapangan, Man City kesulitan mengejar Liverpool di klasemen Premier League. Bahkan, peluang mempertahankan gelar juara disebut sudah habis.

Man City masih punya peluang juara di Liga Champions. Namun, di tengah persiapan berjumpa Real Madrid pada babak 16 Besar, Man City mendapatkan kabar buruk. UEFA menjatuhkan sanksi berat.

Saat ini Man City sedang mengajukan banding. Man City tidak terima usai UEFA menjatuhkan sanksi larangan bermain di kompetisi Eropa dan denda 30 juta euro atas pelanggaran aturan Financial Fair Play [FFP].

Pasca turunnya sanksi dari UEFA, banyak spekulasi terjadi terkait masa depan pemain Man City. Pemain seperti Kevin De Bruyne diyakini tidak akan senang jika klub absen di kompetisi Eropa selama dua musim beruntun.

"Belum ada pemain [Man City] yang memenangkan Liga Champions dan jika mereka bertahan, maka mereka tidak akan memenangkannya dua tahun ke depan. Itu situasi yang sulit," kata jurnalis Sky Sports,Mark ogden.

Mark Ogden melanjutkan, salah satu pemain yang mungkin pindah adalah Kevin De Bruyne. Bakal ada banyak klub yang tertarik pada pemain 28 tahun tersebut. Apalagi, performanya terus menanjak.

"Jika sanksi itu berlaku dan Liverpool berpikir bahwa Kevin De Bruyne adalah pemain yang membuat mereka lebih baik, bagaimana bisa Man City menghentikannya untuk pindah ke Liverpool," kata Mark Ogden.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar