close
pasang iklan

Rabu, 12 Februari 2020

Trofi trofi yang telah di raih Liverpool F.C

-Tropi Liverpool saat ini 

 

Musim lalu ini liverpool berhasil masuk final Liga champion setalah menumbangkan AS roma dengan skor agregate (5-2) dan melawan Real madrid di Final Namun Mosalah dkk harus mengakui kekalahan 3-1 atas Real madrid.
musim ini liverpool mendominasi lagi di liga champion dan masuk final kedua kalinya selama 2 tahun berturut-turut setelah comeback dramatis atas bercelona dengan agregate (4-3) dan di final bertemu dengan Tottenham Hotspur. pada final kali ini Liverpool berhasil  menang 2-0 dan mengunci Gelar Juara untuk ke-6 kalinya dalam sejarah.
di tahun yang sama liverpool juga menjuarai Piala super cup setalah menang melawan Chelsea (juara Europa league). di tahun yang sama juga liverpool masuk FIFA world Cup Club dan lagi lagi Liverpool memenangkannya setalah Menumbangkan Flamengo di partai Puncak dan juga ini pertama kalinya Liverpool memenangkan Trofi ini.
Di musim 2019/2020 ini liverpool juga menjadi kandidat kuat Juara Premier League.


-Inilah koleksi Trofi-trofi Liverpool sepanjang sejarah berdirinya

Liverpool saat ini pemegang 6 gelar juara Liga Champions UEFA dan 3 gelar UEFA cup. Di kompetisi domestik, Liverpool adalah klub dengan 18 gelar juara Liga Inggris, 7 Piala FA, serta 8 kali juara Piala Liga dan 1 FIFA Club world cup





Tidak ada komentar:

Posting Komentar